ketika

Posted: September 15, 2012 in Uncategorized

uda hampir 3 minggu ini gue gak ada krgiatan apa”,,,

nungguin masuk kuliah tgl 21 sept,,,

tp selama 3 minggu itu, gw gak ngedekem ajah dirumah,,,

gw udah kayak dora the explorer,,,

bolak balik” blitar-malang,,,trus ke tempatnya yoga juga,,,

mondar mandir ngurusin pindahannya dennis,,,,parah bnget dagh perjalanan gw ke pasuruan,,,

yang paling parah dan paling melelahkan,,,,,
hufttttttt,,,,,

untung semua lancar” aja….

hehe

pokoknya perjalanan gw kemaren bner” sesuatu bnget dagh,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s