homsick

Posted: Oktober 22, 2012 in Uncategorized

sekarang aq udah mulai efektif kuliiah…awalnya sich menyenangkan,,tapi semuanya ga seindah yang gue bayangin…gak tau kenapa yah,,,sebelum P3T mulai,aq ngerasa ada yang aneh sama badan qu,,,, tiap hari lemes terus, nafsu makan berkurang,,,, dan semuanya itu berlanjut smpe sekarang,,,, hmmm,,,bener-bener ngeganggu banget….aq juga sebenernya gak nyaman banget tinggal bareng sama sodara-sodara jauh qu,,,ga tau kenapa,,,tapi yang bener-bener ngeganggu gue cuma kakak sepupu nya sepupu qu,,,dia itu sebenenya baik. tapi karena belum kenal makanya dia jadi kayak yang males sama aq. kan ada pepatah bilang, “Tak Kenal Maka Tak Sayang” nah,aq yakin dia juga gitu. aq sich berharap seiring berjalannya waktu dia bisa memperlakukan aq sama kayak sodara-sodara yang lain (miris banget yah??). Dan yang paling aq sayangin dari kakak sepupu qu itu dia kalo ngomong kasar. suka nya mengumpat. dikit-dikit ‘jancok’, (jancok=umpatan khas orang Surabaya dan itu kasar banget menurut qu) padahal dia kan perempuan, tapi kenapa mulutnya lancar banget nyebutin kata itu. jujur gue risih banget. aq ngerasa malu sama diri qu sendiri. tapi aq gak bisa berbuat apa-apa. soalnya orang nya emank agak sensitif dan kayaknya udah jadi kebiasaan nya ngomong kayak gitu. aq sering banget mikir, apa aq kost ndiri ajah. kan dari awal juga aq udah biasa sendirian. tapi kalo aq kost ndrian aq takutnya biaya hidupnya malah makin tinggi. aq ksian am bapak sama ibuk. mereka ‘tuh udah banyak banget kewajibannya. dan aq ga mw nmbh pikiran mereka. selain karna kakak sepupu qu, ng bikin aq semakin homesick, yaitu setelah BB aq HILANG!!! huuuuaaaaaaaaaa……………. sumpah,,,momen waktu hape BB qu ilang adalah momen terburuk dalam hidup aq. dimana aq gak bisa lagi connect sama temen-temen yang dulu di HEC, di FIF. aq kangen sama teh lili, sama pa yayan, sama rifqi juga. aq linglung banget pas hape qu ilang. rasa nya kayak separuh jiwaku pergi. dan itu rasa nya lebih lebih dari putus sama pacar. aq cuma bisa diem ajah. Dalam hati aq pengen banget nangis sampe jerit-jerit. tapi aq mikir, kalo pun aq nangis darah,belum tentu itu hape bakal ketemu. jadi aq cuma bisa ngehibur diri qu sendiri. Kalo hape itu masih rejeki aq,suatu saat pasti akan ada penggantinya. tapi kalo emank Tuhan ngijinin gue punya hape BB sampe sini ajah,gue cuma minta sama Tuhan buat ngebantu aq nge-ikhlas-in hape itu. dan sekarang, puji Tuhan aq udah gak terlalu sedih lagi. Tapi gue kadang masih suka kangen sama koleksi lagu-lagu sama foto-foto gue ;'( i know He love me!!
well,,,,segitu ajah kisah homesick yang selama ini aq pendem. walaupun pengalaman aq ini biasa ajah,tp aq yakin selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s