Diantara Dua Cinta (Part III)

Posted: November 17, 2012 in Uncategorized

Dan disaat aku mau memesan tiramisu cake yang biasa aku pesan, tiba-tiba ada cowo yang ikut memesan nya, dan kebetulan juga cake nya hanya tersisa satu.

“Heii, gua kan yang pesan duluan” ucap ku gak mau kalah

“Kata siapa? Orang gua yang liyat duluan kok” ucap cowo itu

“Ngalah dong sama . . .ce. . .we” suaraku mulai terhenti saat kulihat ternyata dia adalah pandu teman ku waktu SD

“Maura ?” ucap Pandu kaget

“eh Pandu, kirain gua siapa” ucap ku sambil malu-malu

“Gila, gak nyangka gua bisa ketemu lo disini. Dan sekarang lo berbeda banget ya?” ucap Pandu

“Beda apanya? Gua kan masih cewe” tanyaku sambil bercanda

“Yeh, maksud gua lo makin cantik ra. Dan sifat tomboy nya itu sekarang udah gak ada ya ? lo feminim banget sekarang” ucap Pandu yang tak henti-henti nya memuji ku

“Udah deh, gak usah lebay gitu. Lo mau ambil cake nya? Biar gua pesan cake yang laen aja” ucap ku menawarkan pada Pandu

“Eh, enggak. Cake nya buat lo aja. Biar gua aja yang pesan cake yang laen” ucap Pandu mengalah

“Yakin nih?” tanyaku meyakinkan

“Iya” jawab pandu singkat

Setelah memesan kami pun duduk dimeja yang sama. Ku perhatikan Pandu makin tampan dan gak pecicilan lagi seperti diya SD dulu (iya lah secara uda gede). Dan sedikit rahasia ku, Pandu itu adalah cinta pertama ku. Tapi cinta itu udah gak ada buat Pandu semenjak aku bertemu dengan Aldi.

=>Back

“Oh iya ra, lo kok sendirian aja sih? Cowo lo kemana emang?” tanya Pandu memulai pembicaraan

“sok tahu lo. emang tahu githu kalo gua udah punya cowo?” tanya ku kembali sambil bercanda

“Yeh, pasti iya lah. Ngaku aja deh, gak mungkin juga cewe secantik lo belum punya cowo” jawab pandu

“ehehehe, iya sih.” Jawab ku menjawab pertanyaan Pandu yang pertama

“Terus kenapa gak bareng diya?” tanya pandu kembali

“Cowo gua sibuk terus, setiap diajak jalan atau disuruh kerumah pasti diya gak bisa. Bahkan hari libur pun diya habisin waktunya bareng temen-temennya. Padahal dulu diya gak kaya gitu. Loh, kok gua jadi curhat ya?” ucap ku sambil tertawa

“Yeeeee, gapapa kok. Cerita aja, lo pasti gak pernah cerita masalah lo ke siapa-siapa ya?” tanya Pandu

“Kok lo tahu sih?” tanya ku kembali penasaran

“Nebak aja, ehehehe” jawab pandu

“Yeeeee, dasar lo. Kirain gua lo ada keturunan dukun” ucap ku sambil bercanda

“Enak aja, cowo cakep kaya gua masa turunan dukun sih?” ucap panndu sambil bercanda

“Iya-iya lo cakep” ucap ku jujur

=>Pulangnya. . . .

“Maura” panggil pandu pada ku

“Iya, kenapa du?” jawab ku

“Lo tadi kesini nya bawa kendaraan gak?” tanya pandu padaku

“Uhmmmmm, gak. Kenapa emangnya?” tannya ku pada Pandu

“Pulang bareng gua aja yuk. Gua gak mau lo pulang sendirian, nantii diapa-apain lagi dijalan sama orang” jawab Pandu sambil menjelaskan

“Uhmmmmmmmmm” aku berfikir

“Kenapa lo? segala mikir, takut cowo lo marah lo pulang sama temen SD lo ? udah hayu” ucap Pandu lalu menarik tanganku

=>Sesampainya di rumah

“Mau mampir gak?” ajak ku pada Pandu

“uhmmmm, boleh-boleh. Tapi ada helder gak didalm rumah lo?” tanya pandu

“Maksudnya helder siapa?” tanyaku bingung pada Pandu

“Bokap lo, ahahahaha” jawab Pandu lalu tertawa

“Sialan lo” ucap ku sambil senyum

Terdengar alunan lagu dari Chris Brown feat Justin Bieber yang berjudul Next to You dari hp Pandu yang menandakan ada telpon masuk. Lalu Pandu mengangkat telpon nya, sepertinya telpon dari mama nya karna aku hanya mendengar pandu berkata.

“Iya ma, pandu enggak akan telat kok. Mama gak usah terlalu gitu”

“Ra, gua mau pulang dulu ya? Uhmmmmm, mampir nya nanti aja ya cantik” ucap Pandu pada ku

“Oke deh Pak Bos” jawabku sambil bercanda

“Ehehehe, dasar lo ra” ucap Pandu sambil mengacak-acak poniku

“Iiiihhhhh, apaan sih Pandu. Jadi berantakan kan?” ucap ku sambil manyun

“ahahahaha, tetep cantik kok. Ya udah ya, dahhhhhh” pamit pandu dan langsung pergi berlalu dengan motornya

“Hmmmmmm, coba aja yang tadi itu Aldi. Mungkin gua akan lebih senang. Kangen banget aku sama kamu di” batin ku dalam hati

“wooyyyy, ngapain ngelamun aja kak” ucap mona mengagetkan ku

“Yeeee, mau tahu aja sih anak kecil” jawab ku singkat

“Yang tadi kayak nya bukan kak Aldi, hayooooo, selingkuh ya lo kak?” tanya Mona menuduh ku

“Apaan sih lo, yang tadi tuh temen gua. Gak akan mungkin lah gua selingkuh, cinta gua kan Cuma buat aldi” jawab ku menjelaskan

“Hhhhh, iya deh percaya” jawab Mona singkat

“ya udah, pergi sana. Ganggu aja” ucap ku mengusir Mona

=>Malam nya. . . .

Seperti biasa sesudah belajar, aku menunggu sms dari Aldi.

“Duuhhhhh, Aldi kemana sih kamu ? padahal ini kan malam minggu. Tapi kamu enggak ada kabar juga” ucap ku berkata sendiri

“Raaaaa, Mauraaa. . . .” Panggil mama dari Luar kamar ku

“Iya ma” jawab ku sambil teriak

“Ada yang nyariin kamu tuh diluar” ucap mama

entah kenapa perasaan ku mnjadi senang sekali, karna dipikiran ku saat ini mungkin Aldi yang datang kerumah ku. Pada saat ku menuju ruang tamu ku dan kulihat siapa yang duduk, dan ternyata . . . . . . . .

Karya : http://www.facebook.com/messages/nda.bakpao

Tinggalkan Balasan

