Diantara Dua Cinta (Part Iv)

Posted: November 17, 2012 in Uncategorized

Pada saat ku menuju ruang tamu ku dan kulihat siapa yang duduk, dan ternyata Marsya dan Bobi yang datang.

Hufftttt, makin bad mood yang kurasakan saat ini.

“Ngapain kalian kesini?” tanyaku pada Marsya dan Bobi, yang tidak tahu maksud tujuan mereka datag kerumahku

“Jangan sinnis gitu dong nanyanya, gua kesini mau minjem catatan mata kuliah bahasa Inggris. Kan waktu itu gua gak masuk” jawab Marsya

“Oh, bentar gua ambil dulu ya kekamar” ucap ku pada Marsya

“Sialan, mau pamer kali ya mereka. Ngeselin . . .ngeselin” ucap ku sendiri sambil mencari buku catatan bahasa Ingris ku

“Kamu kenapa sih Maura ?” Tiba-tiba suara mama mengagetkan ku

“Oh, gak apa-apa kok ma, ngeselin itu susah banget nyari catatan bahasa inggris aku, padahal kan mau dipinjem Marsya” ucap ku berbohong

“Mau dbantuin gak ?” tanya mama

“Uhmmm, boleh deh ma” jawab ku

“Ini sih ?” ucap mama yang meemukan catatan ku yang terdapat pada tumpukan yang paling atas

“Loh, kok ada disitu ya? Padahal aku cari-cari tadi enggak ada loh ma” jawab ku sambil cengengesan

“dasar, iya udah cepet kasih sana. Kasian temen kamu nunguinnya lama tuh” ucap mama

“siipp deh ma” jawab ku dan langsung pergi

=>sekembalinya ke ruang tamu

“ini buku nya, jangan lupa dibalikin” ucap ku sambil menyerahkan buku catatan ku pada Marsya

“ett dah, tenang aja kali ra. Gua gak sepikun itu” jawab Marsya

“Oh iya, mana Aldi?” tanya Bobi tiba-tiba padaku

“Uhmmmm, lagi dijalan dia. Bentar lagi juga mau kesini, mendingan kalian buru-buru pulang deh daripada gangguin gua disini” jawab ku berbohong

“ya elah Maura, yang gak mau digangguin” ucap Marsya teratawa

“ehehehe, iya dong. Kalian aja gak mau diganguin kan?” ucap ku sambil membalikan perkataan Marsya

“Iya-iya, have fun ya ra? Gua sama Bobi mau jaLan dulu” pamit Marsya padaku

“Oki doki” jawab ku singkat

Setelah Marsya dan Bobi pergi, akupun langsung kembali ke kamarku yang nyaman sehingga aku bisa membaringkan bebanku diatas tempat tidur ku. Tiba-tiba terlintas dalam pikiran ku untuk menghubungi Pandu, teman SD ku. Tanpa berfikir panjang langsung ku ambil hp ku dan ku kirim sms pada nya.

To: Pandu

Malemm, , ,

Gua ganggu gak du ?

BT nih,😦

Send

Sms pun terkirim, dan tak berselang satu menit Pandu pun membalas sms dari ku.

From: Pandu

Loh, kenapa BT ?

ini kan malam minggu, jangan2 gak diapelin ya lo ma cowo lo ?

Reply

“Sialan, tebakan Pandu bener. Males gua ah jadi nya” ucap ku sendiri

Lalu tak berselang beberapa menit, ada sms masuk. Dan ternyata itu dari Pandu lagi.

From: Pandu

Kok gak dibales sih ?

Gua salah ngomong ya ? maaf ya ?

Nanti gua sedih nih.

Reply

Lalu kubalas sms dari Pandu.

To: Pandu

ehehehe,

gak kok, lo gak salah ngomong.

emang bener sih gua gak diapelin malam ini !!

BT aja tadi lo bahas cowo gua.

Send

From: Pandu

Iya udah, kalo gak mau bahas cowo lo.

Mending bahas gua aja yuk ?

ahahahaha

Lo lagi apa ra?

Reply

Aku dan Pandu pun saling berkrim pesan samapai jam 12 malam. Hingga akhirnya Pandu menyuruh ku tidur.

From: Pandu

Eh, udah malem ra.

Gak baik kalo cewe tidur malem2,

lo tidur ya sekarang ?

Good Night My Princess ^_^

Reply

To: Pandu

Eh, iya ya udah malem.

Ampe lupa waktu gini !!

Makasih ya du, karana udah nemenin gua malem ini.

Good Night too My Prince ^_^

Send

Lalu aku pun tertidur dengan senyum yang mengembang di wajah ku. Nyaman banget rasa nya kalo kaya gini setiap hari.

=> Besok nya

Pagi ini ku awali dengan bangun pagi sekali dan langsung bergegas menuju kamar mandi, untuk mandi lah tentunya.😀

Tak terasa sudah hari minggu, dan teringat janji Aldi yang mau menemani aku jalan hari ini. Dan dia janji akan menjemputku jam 10 pagi.

Setelah mandi aku pun langsung bergegas menuju ruang makan untuk sarapan pagi,

“Kenapa lo kak ? senyum-senyum sendiri. Lupa minum obat ye?” ucap Mona meledekku

“Enak aja, dasar anak kecil” Jawabku lalu mencubit Mona

“Aaawwwwwwwww, sakit tau kak. Jahat lo” teriakan kesakitan Mona karna telah aku cubit

“emang enak, suruh siapa lo ngeledekin gua?” jawab ku yang tak mau kalah

“Suddah-sudah, masa pagi-pagi udah berantem. Malu sama tetanga dong” ucap Ayah melerai aku dan Mona, walaupun teguran ayah kurang masuk akal bagi ku

“Maaf ayah, abis Mona nya sih yang duluan ngeledek aku” ucap ku mengadu

“Sudah-sudah, ambil sarapan kmu aja” jwab ayah

=>Selesai sarapan

Aku langsung kembali menuju kamarku dan langsung bergegas dandan untuk menyambut kedatangan Aldi. Setelah selesai berdandan aku pun menungu Aldi seperti biasa diteras rumah ku.

Kurasakan aku telah menunggu Aldi sangat lama, pada saat kuihat jam ternyata sudah jam stngah 11.

“Apa Aldi lupa ya sama janji nya?” batin ku dalam hati

Lalu tanpa fikir panjang, aku pun langsung sms Aldi.

To: My Bebeh

Sayang, kamu lagi dimana ?

Aku udah nunggu kamu nih, kamu udah ngaret setengah jam tahu.

Send

5 menit kemudian Aldi pun membalas sms ku

From: My Bebeh

Duh, maaf ya sayang.

Aku lupa bilang kalo hari ini aku ada futsal bareng temen.

Reply

emosiku pun memuncak setelah aku membaca pesan di Aldi.

To: My Bebeh

Tapi kan kamu udah janji ?

Kamu gimana sih ?

Aku benci sama kamu di.

Send

Lalu langsung kumatikan hp ku, biar tak ada orang yang mengganggu aku khususnya Aldi.

Tiba-tiba ada suara klakson motor di depan rumah ku, dan seperti nya mencari seseorang dirumah.

“Berisik banget sih tuh orang, mau pamer kali” ucap ku kesal

Lalu langsung ku hampiri orang yang ada didepan rumah ku dengan motor hitam nya.

“Mau cari siapa sih lo? bisa gak kalo bilang Permisi atau Assalamu’alaikum gitu” ucap ku menegur orang yang di motor itu, aku tidak mengenalinya karna diya memakai helm yang menutup seluruh wajahnya.

Bukan nya menjawab omongan ku, tapi pria itu malah menarik tanganku dan memaksa aku menaiki motornya.

Karya: http://www.facebook.com/messages/nda.bakpao

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s