Diantara Dua Cinta (Part VI)

Posted: November 17, 2012 in Uncategorized

Ku hidup kan hp ku, ada 5 sms yang masuk saat ku hidupkan hp ku. Dan betapa kagetnya diantara 5 sms itu ada sms dari Aldi.

From: My Bebeh

Sayang, kok hp kamu gak aktif sih ?

kamu marah ya sama aku ?

maafin aku ya sayang yang gak bisa tepatin janji aku,

tapi please jangan marah, aku sayng banget sama kamu Maura !!

Reply

“Huh, nyebelin. Kenapa sih aku gak pernah bisa marah sama Aldi ? ini nih yang bikin aku lemah, cinta emang nyebelin” ucap ku berbicara sendiri

Lalu kulempar hp ku ketempat tidur ku, dan tak ku balas sms dari Aldi. Setelah itu langsung bergegas aku untuk mandi karna badan yang lengket setelah rutinitas hari ini.

=> Sesudah Mandi

Kembali aku duduk ditempat tidurku, sebentar-sebentar kutengok hp ku. Bimbang diantara ada keinginan untuk balas sms dari aldi dan gak mau bales sms dari Aldi karna gengsi. Dan saat diantara kebimbangan itu hp ku pun berbunyi tanda ada yang menelpon. Tapi ‘privat number’, akhirnya ku angkat dan kupikir seperti nya Pandu yang menelpon ku.

Via Telpon. . . .

Maura: Ya, halo ndu ?

Aldi: Halo, ko Ndu sih ? ini Aldi yang.

“Adduhh, mampus gue” batin ku dalam hati

Aldi: Halo, kamu masih disana kan sayang ?

Maura: i. .i. .iya, aku masih disini kok.

Aldi: kamu kenapa sih? Masih marah ya sama aku ?

Maura: udah tahu nanya, kali-kali jangan bikin janji kalo kamu gak bisa tepatin

Aldi: Maaf ya sayang, jangan marah dong, sekarang kamu keluar dong sebentar aja

Maura: Mau ngapain emangnya aku keluar ?

Aldi: Ayo dong, bentar aja. Abbis itu kamu boleh deh caci maki aku

Maura: iya, iya, iya. . .

Kuturuti omongan Aldi dan langsung kulangkahkan kaki ku untuk menuju pintu keluar. Saat ku bukakan pintu, betapa kagetnya aku ternyata Aldi sudah ada disana dengan memegang seikat bunga mawar dan sekotak coklat sambil membentangkan tangan nya.

“Gak kangen sama aku?” ucap Aldi

Tanpa menjawab, aku pun langsung memeluk Aldi, erat sekali. Mungkin karna aku selalu mengharapkan kedatangan nya dan akhir nya terwujud walaupun harus dengan acara marah-marah dulu. Aldi pun membalas pelukan ku.

“Aku kangen banget sama kamu Maura” ucap Aldi

“Aku juga di, kamu jahat kenapa baru kali ini kamu ada waktu buat aku?” jawab ku, dan tanpa terasa aku meneteskan air mata dan membasahi baju Aldi

“Iya, aku minta maaf ya sayang” ucap Aldi lalu melepaskan pelukan nya

“Iya aku mafin kamu, kapan sih aku gak pernah maafin kamu?” jawab ku masih terisak

“Uddah dong sayang jangan nangis ah, nanti wajah cantik kamu luntur sama air mata” ucap Aldi sambil menghapus air mataku

“iya, abbis nya kamu jahat sih. Kenapa baru sekarang dateng nya? Eh masuk yuk yang ? mama pasti seneng liyat kamu datang” ucap ku yang baru menyadari

“Hayu” jawab Aldi singkat

Aku pun langsung mengajak Aldi kedalam rumah, dan memang benar sepertinya seisi rumah kaget dengan kedatangan Aldi, khususnya Mona adik ku karna Mona sudah akrab dengan Aldi dari pertama Aldi datang kerumah.

“Tante” sapa Aldi pada mama ku dan langsung mencium tangan mama ku

“eh, nak Aldi, baru lagi kesini. Emang libur kerjanya?” tanya mama pada Aldi

“sebenernya sih enggak tante, Cuma pengen yempetin aja Aldi maen kesini. Soalnya kangen” jawab Aldi sambil senyum-senyum

Setelah Aldi bersilaturahmi sama mama ku, dan khususnya Mona juga. Akhirnya ditingallah aku dan Aldi berdua diruang tamu, saat sedang asyik-asyiknya mengobrol tiba-tiba ada sms masuk ke hp nya Aldi. Aldi pun membalas pesan nya, dan bukan hanya sekali setelah itu Aldi jadi sibuk sama hp nya. Karna jengkel akhirnya kutanya Aldi.

“sms-an sama siapa sih kamu?” tanya ku dengan mimik muka yang BT

“temen sayang, nanyain mau ikut futsal gak nanti minggu depan” jawab Aldi yang masih sibuk membalas sms temannya

“emang gak bisa nanti ya bales nya? Kamu bilang kek kalo lagi sama aku” ucap ku pada Aldi yang masih dengan memasang muka BT

“enggak bisa, besok kan aku kerja” jawab Aldi

“ya terus beda nya aku sama temen kamu apa dong ? lebih penting ya mereka daripada aku?” tanya ku akhirnya dengan suara meninggi

“Loh kok kamu jadi marah sih?” jawab Aldi membalas bentakan ku

“Aku enggak marah kok, maaf” ucap ku yang akhir nya mengalah

“Kamu kenapa sih? Jangan kaya anak kecil gitu donk” ucap Aldi padaku

“iya-iya aku minta maaf. Eh di, kayaknya udah malem deh kamu juga besok harus kerja kan?” tanya ku pada Aldi

“uhmmmm, iya sih” jawab Aldi singkat

“Ya udah, kamu pulang sekarang. Aku juga kaya nya udah ngantuk nih. Hoaaahhmmmm” ucap ku berpura-pura

“ya uddah deh, aku pulang. Daripada nanti kamu ngantuk dikampus besok” ucap Aldi

Akupun mengantarkan Aldi sampai depan pintu pagar rumah ku. Walaupun sebenarnya aku enggak mau Aldi pulang secepat ini, tapi aku sudah jengkel karna saat bersama ku pun Aldi masih sibuk dengan dunia nya.

“Aku pulang dulu ya sayang, jaga kesehatan kamu, dan inget langsung tidur” pesan Aldi pada ku

“iya sayang, pasti” jawab ku singkat

“Aku kangen sama kamu yang” ucap Aldi dan langsung memeluk ku

Sontak aku kaget dengan sikap Aldi, aku hanya bisa terdiam dan merenung sesaat. Dan pada akhirnya kubalas pelukan Aldi. (so sweet)

“Aku juga kangen di sama kamu, kangen banget” jawab ku

Lalu setelah itu Aldi pun melepaskan pelukannya dan langsung mecium kening ku, seperti biasa. Dan stelah Aldi pulang akupun langsung bergegas menuju kamarku dan tertidur lelap.

=>Paginya

Aku terbangun oleh suara deringan hp ku, dan saat ku lihat ternyata ini adalah hari special dimana hanya terjadi setaun sekali.

Karya : http://www.facebook.com/messages/nda.bakpao

Komentar
  1. inforaja mengatakan:

    lam kenal….datang berkunjung mlam2😀 ditunggu kunjunan baliknya yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s