Diantara Dua Cinta (Part I)

Posted: November 17, 2012 in Uncategorized

“Enggak bisa sayang, nanti besok aku ada meeteng sama klien” ucap Aldi

“Terus kamu bisa nya kapan dong ? kamu tuh berubah sekarang, ngeluangin waktu buat aku aja enggak bisa” ucap ku ketus

“Sayang, ngertiin aku ya ? aku janji deh hari minggu aku bisa nemenin kamu jalan kemana pun kamu mau” Jawab Aldi menjanjikan

“Janji ya?” tanyaku meyakinkan

“Iya sayang, yaudah kamu masuk gih aku mau berangkat kerja dulu” ucap Aldi dan langsung mencium kening ku

“Hati-hati ya ? daahhhh” jawabku dengan ucapan perpisahan

Upssss, , ,

Lupa memperkenalkan diri, nama ku Maura. Aldi itu adalah pacarku, dan tadi itu aku baru diantarkan pulang kuliah oleh pacarku Aldi. Aku kuliah di Uiversitas Negeri yang berada dikotaku tempat ku tinggal.

Dan sedikit ceritaku, dulu Aldi itu selalu punya waktu untuk ku, tapi semenjak akhir-akhir ini diya enggak pernah ada waktu untuk ku. Aku juga bingung kenapa ? dan inilah ceritaku . . . .

“Assalamu’alikum” ucapku memberi salam kepada seisi rumah sambil berteriak

“wa’alaikumsalam” jawab mama

“Aldi mana ? tumben gak mampir diya kerumah” tanya mama padaku

“Tahu tugh, sibuk kerja ma” jawabku singkat

“Yaudah, makan dulu sana. Mama udah masakin makanan kesukaan kamu tuh” ucap mama

“Engak deh ma, aku lagi gak nafsu makan. Aku mau langsung kekamar aja ya?” izin ku

“Tumben kamu, gak biasanya kaya gini” ucap mama

Lalu aku langsung menuju kamarku dan langsung merebahkan tubuhku diatas tempat tidurku. Sambil terbaring, pikiranku melayang

“Apa Aldi masih sayang sama aku? Apa diya udah bosan ? atau apa diya punya yang lain jadinya diya begitu” batin ku dalam hati.

“Arrgggghhhhhhhhhhhhhh, kalau kaya gini terus bisa gila gua. Gua percaya kok kalau cinta nya Aldi Cuma buat gua diya kan Cuma lagi sibuk aja. Lagian nanti hari minggu juga diya kan janji mau nemenin gua kemanapun gua mau” uap ku berbicara sendiri dan menghibur diri sendiri

Untuk menyegarkan pikiran ku yang mumet karna masalah, akhirnya aku putuskan untuk mandi. Mungkin dengan cara itu pikiranku akan segar, sesegar badan ku.

=>Malam nya. . . .

Setelah aku belajar, seperti biasa aku langsung mengambil hp ku yang ku taruh diatas tempat tidurku. Untuk memastikan kalo Aldi sms malam ini. Saat ku ambil hp dan kulihat ternyata nihil gak ada sms aldi malam ini yang biasa diya kirim untuk mengucapkan selamat tidur padaku. Perubahan yang sangat cepat, aku gak mau Aldi terus-terusan kaya gini sama aku. Tapi sebagai cewe nya juga aku harus mengerti keadaan nya yang sibuk karna pekerjaan. Dan akhirnya aku putuskan untuk sms diya malam ini dan menandakan kalo aku masih ingat dan sayang padanya.

To: My Bebeh

Selamat malam sayang, , ,

jangan terlalu diforsir ya kerjanya, aku takut kamu kecapean.

I will always love u :*

send

Sms ku pun terkirim, dan giliranku menunggu balasan darinya. Karna biasanya diya langsung membalas sms ku ketika aku sms pada nya.

5 menit, 30 menit, tak ada balasan.

“Duhhhh, Aldi kemana ya? Apa diya udah tidur” pikirku dalam hati

akhirnya aku tertidur lelap malam ini, walau tanpa kabar dari Aldi malam ini.

=>Paginya. . . .

“Ma, aku berangkat dulu ya ?” pamitku pada mama

“Enggak sarapan dulu sayang ?” tanya mama padaku

“enggak ma, nantii aja sama Aldi” teriakku dan berlalu pergi

ku baca buku mata kuliah hari ini sambil menunggu Aldi didepan rumah ku. Sepertinya udah 20 menit aku menunggu, tapi Aldi tak kunjung datang. Lalu kuputuskan untuk menelpon nya.

Via telpon. . . . .

Aldi: Halo sayang, ada apa ?

Maura: Lah, kok ada apa sih ? kamu lagi dimana sih ? katanya mau sarapan bareng aku.

Aldi: Maaf sayang aku lupa, hari ini aku udah ada dikantor. Aku lagi sibuk nyiapin berkas yang dipakai buat meeteng nanti. Kamu sarapan sendiri aja ya sayang ?

Maura: ya udah deh.

tuutttt. . .tuuttttttt. . . .

Telpon pun terputus, Dengan perasaan kecewa akhirnya aku berangkat sendiri kekampus.

Sesampainya di kampus, akupun dikagetkan dengan rangkulan seseorang dari belakang.

 

Karya : http://www.facebook.com/messages/nda.bakpao

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s